Kenali Penyebab serta Cara Mengatasi Wajah Keriput dan Kering

September 6, 2018

Wajah yang keriput dan kering, apalagi masih mudah, bisa menyebabkan kulit menua. Kabar buruknya, bisa bikin stres akut ketika tidak kunjung diatasi. Untuk menerapkan cara mengatasi wajah keriput dan kering, tentu harus diketahui asal-muasalnya dulu. Inilah beberapa penyebab kulit keriput yang wajib Anda waspadai.

Wajah Keriput Gara-Gara Paparan Sinar Matahari

Kalau masih pagi, yakni antara terbitnya matahari hingga sekitar pukul 10, sinar yang mengenai kulit masih tergolong aman. Sehat pula. Tapi kalau di atas itu masih panas-panasan di bawah sinar matahari, bisa-bisa kulit wajah keriput. Soalnya bisa merusak kalogen pada kulit yang selama ini berperan aktif dalam membuat kulit kencang dan kenyal.

Mengatasi Wajah Keriput dan Kusam Akibat Iritasi Sabun

Ada sebagian orang yang kulit wajahnya memang tidak cocok dengan sabun. Alhasil, terjadilah iritasi yang menyebabkan kulit mereka jadi keriput. Ketika dibiarkan dalam waktu lama, timbul masalah baru, yakni kulit cerah berubah kusam. Ketika sudah telanjur, maka cara mengatasi wajah keriput dan kusam mula-mula dengan berhenti pakai sabun itu.

Gantilah aktivitas mencuci kulit wajah dengan produk yang sekiranya aman untuk kulit. Konsultasikan kepada yang sudah ahli dalam kecantikan wajah. Biar ketika memilih produknya tidak keliru. Salah satu contoh yang bagus untuk ini adalah penggunaan produk yang berbahan alami dari minyak zaitun. Bagus itu.

Kulit Wajah Keriput karena Efek Produk Kecantikan

Dibandingkan dengan kulit lainnya, memang sih kulit wajah itu sangat rentan. Keadaan ini bisa dipertegas setelah menggunakan produk kecantikan. Rata-rata masih suka menggunakan produk yang berasal dari bahan kimia. Kalau untuk coba-coba sih tidak apa. Tapi kalau sudah mencapai gejala berupa bintik hitam ataupun flek, lebih baik dihentikan saja.

Mulailah dengan rajin-rajin mengonsumsi air putih. Tujuannya agar bisa mengembalikan kelembapan pada kulit wajah. Minimal 8-9 gelas per hari. Cara ini juga bagus untuk membuat kulit bagian tubuh yang lain ikut merasakan dampaknya. Kalau mau, konsumsi pula buah-buahan segar agar wajah yang keriput berangsur-angsur kencang kembali.

Keriputnya Wajah Akibat Kekurangan Vitamin serta Mineral

Ketika kulit wajah keriput, sudah pasti mengalami kemunduran tertentu. Bisa jadi karena sel di jaringan kulit tidak aktif lagi, penumpukan kotoran, dan lain-lain. Bisa juga karena kekurangan vitamin dan mineral. Terutama vitamin E dan C. Oleh karena itu, biar lebih cepat pulih dan lembap kembal, rajin-rajinlah mengonsumsi sayuran serta buah-buahan.

Jangan lupa untuk menjaga waktu tidur Anda. Jangan terlalu malam saat tidur. Begitu pula saat bangun, jangan terlalu lama tidurnya. Kira-kira 8 jam itu sudah cukup untuk menjaga kulit dalam keadaan terbaiknya. Setelah itu, rajin-rajinlah mengonsumsi Kapsul Zaitun Extra Virgin Oil setiap hari. Dijamin, kulit keriput Anda akan berangsur-angsur pulih.

Bagaimana Cara Mengonsumsi Kapsul Zaitun Extra Virgin Oil?

Kapsul zaitun ini termasuk memiliki kualitas yang tinggi. Soalnya memiliki kandungan mineral alami dan vitamin dalam porsi yang melimpah. Cara mengonsumsinya mudah saja. Berhubung sudah berbentuk kapsul, mau tidak mau harus diminum langsung. Tepatnya 30 menit sebelum Anda makan.

Untuk lebih lanjut, sebaiknya Anda baca saja aturan minum yang tertera pada kemasan. Umumnya sih jumlah kapsul yang diminum disesuaikan pada kondisi terkait. Pada saat pencegahan, minumlah 2-3 kapsul per hari. Pada saat pengobatan, minumlah 6 kapsul per hari. Sedangkan untuk yang sudah kronis, minum 12 kapsul.

Itulah beberapa cara mengatasi wajah keriput dan kering serta penyebab yang mungkin terjadi. Penggunaan Kapsul Zaitun Extra Virgin Oil diharapkan mampu mengoptimalkan proses penyembuhan kulit keriput pada wajah. Harganya cukup terjangkau dan disesuaikan dengan jumlah kapsulnya. Bila Anda tertarik beli, silakan kontak kami di sini.

Wa : 083142360184 / Klik di sini

PIN BB : E35B48B9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan di FacebookBagikan di Google+
IBX5A544D611D8AD