Apa Sih Perbedaan Etude House Drawing Eyebrow yang Asli dan Palsu?

Ketika melihat produk kecantikan palsu dijual bebas, apa yang Anda rasakan? Geram? Sudah pasti. Lebih geram lagi apabila sudah senang membeli, eh, dapatnya yang palsu. Salah satunya terjadi pada produk Etude House Drawing Eyebrow. Sudah rugi biaya, rugi pula saat kena efek sampingnya. Untuk mengetahui perbedaan yang asli dan palsu, simak ini.

Ada Gumpalan pada Hasil Sapuan Drawing Eyebrows Etude Palsu

Niatnya tampil cantik dengan pensil alis, tapi hasilnya malah canggung akibat hasil sapuannya tampak bagai gumpalan. Produk Drawing Eyebrows Etude yang asli akan membuat hasil sapuannya halus. Ketika gel diratakan, terasa nyaman sekali. Tapi produk yang palsu justru bikin gumpalan tertentu. Sudah begitu, sulit pula ketika mau diratakan.

Etude Drawing Eyebrow Palsu Dilengkapi Brush yang Kasar

Bukan hanya gumpalan, tetapi juga Etude Drawing Eyebrow palsu hanya dibekali dengan brush kasar. Padahal, fungsi brush ini sangat kompleks ketika digunakan untuk membentuk alis agar tampak natural. Brush yang kasar bisa mengacak-acak penampilan. Hasilnya, upaya untuk membuat alis yang natural pun tidak selesai-selesai. Akhirnya dihapus deh.

Diameter Kemasan Lebih Besar dari yang Asli

Namanya juga meniru, ya. Sampai kapan pun memang tidak sama. Hanya saja, Anda wajib waspada agar tidak menjadi korban selanjutnya. Pada kemasan produk yang asli pasti terlihat ramping. Mulai dari pegangan hingga ujung kuas. Sedangkan yang palsu, semuanya tampak gemuk. Ada kesan benjol dan tidak simetris mulai dari pangkal hingga ujung.

Panjang Pensil yang Palsu dan Asli Jauh Berbeda

Bukan hanya dari ukuran diameter, tetapi juga panjang pensilnya. Pada produk yang asli, dari pegangan hingga ke kuas seakan-akan mulus. Tidak ada batasan tertentu. Sedangkan yang palsu ada semacam pembatas yang berada di ujung. Persisnya, dekat dengan kuas yang digunakan untuk memoles alis.

Bagian Segitiga di Ujung Pensil Alis Palsu Agak Melebar

Kalau ditotal, memang secara keseluruhan tampak berbeda dengan yang asli. Bagian segitiga pada pensil yang asli tampak lebih ramping dan simetris. Kedua kaki-kakinya ramping. Sedangkan pada ujungnya tampak mengerucut. Kalau pensil alis yang palsu, bagian kakinya agak melebar. Perbedaan ini sangat jelas terlihat kok.

Harga Produk yang Palsu Jauh Lebih Murah

Tentu saja yang palsu lebih murah. Soalnya cuma menduplikasi saja. Tidak lagi memikirkan biaya izin produksi atau pajak, biaya promosi, dan sebagainya. Keuntungan yang didapat akibat penjualan masuk kantong pribadi sepenuhnya. Misalnya, kalau produk yang asli dijual 40 ribu Rupiah, maka yang palsu berani 25 ribu Rupiah.

Memangnya Apa Efek Samping Menggunakan Pensil Alis Palsu?

Cukup banyak efek samping yang timbul akibat pemakaian produk pensil alis yang palsu. Salah satunya sudah disebutkan tadi, yakni membuat sapuan jadi menggumpal. Selain itu, berhubung tidak ada jaminan keamanan. Harapannya tampil cantik dan lebih anggun, tapi hasilnya malah tampil buruk dan mengecewakan.

Ketika produk palsu terus digunakan (mungkin karena kepalang tanggung), bisa bikin stres juga. Soalnya proses yang dilalui lebih sulit dan terkesan tidak selesai-selesai. Padahal aktivitas sehari-hari sudah menunggu di luar. Terlebih lagi kalau Anda sehari-harinya bekerja di depan orang banyak.

Oleh karena itu, di tengah-tengah maraknya produk Etude House Drawing Eyebrow yang palsu, Anda tetap harus selektif. Cara termudah untuk mendapatkan produk aslinya adalah dengan menghubungi kami. Produk yang kami jual ini 100% orisinal dengan harga 40 ribu Rupiah. Untuk pemesanan, silakan kontak kami di sini.

Wa : 083142360184 / Klik di sini

PIN BB : E35B48B9

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *